Cara Memblokir Iklan Facebook

Sabtu, 03 Maret 2012

Ketika anda membuka beranda facebook anda, disebelah kanan sidebar facebook akan anda temukan beberapa iklan dari sponsor. Iklan-iklan ini memang sengaja dipasang oleh pihak facebook untuk mencari konsumen Karena memang facebook digemari oleh banyak orang, maka sangat wajar bila facebook dijadikan ajang oleh para advertiser untuk memasang iklan mereka, baik berupa iklan baris atau banner di facebook. Namun dengan munculnya iklan-iklan ini malah membuat load page facebook anda menjadi lambat. Kalau memang kita tidak membutuhkan iklan ini, kenapa kita tidak melakukan blokir saja? Pada posting ini kita akan membahas bagaimana memblokir iklan facebook.

Untuk memblokir iklan facebook, sangat mudah sekali. Trik yang saya jelaskan disini adalah untuk mereka yang menggunakan browser mozilla, karena kita akan menggunakan addons mozilla untuk memblokir iklan yang terdapat di facebook.

Silahkan anda download dahulu addons adblock plus kemudian install. Setelah selesai install, addons ini akan muncul disebalah kanan atas browser mozilla anda. Pastikan adblock plus anda enable, yaitu dengan ditandai warna merah pada icon adblock plus.

Selesai dan anda telah berhasil memblokir iklan facebook, ketika anda membuka halaman facebook anda, semua iklan yang tadi anda lihat sudah tidak terlihat lagi. Dan anda bisa melakukan facebook dengan lancer dan cepat kembali. Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews